Cari Blog Ini

Minggu, 16 Oktober 2011

Terbaru dari PS Alam Sari

Dari info terakhir yang saya terima dari Mas Budi Santosa per tanggal 13 Oktober 2011:

 Siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Alam Sari tercatat sebanyak 129 siswa. Setiap latihan siswa SSB dikenakan iuran sebesar Rp.1000,- Tenaga pelatih adalah Mas Budi dibantu seorang temannya. Sedangkan bola yang dimiliki SSB Alam Sari baru 10 buah.


 SSB Alam Sari masih belum punya CONE (perlengkapan berbentuk semacam kerucut). Dengan minimnya perlengkapan yang dimiliki SSB Alam Sari, pasti sedikit menghambat berkembangnya SSB ini.

 Kekurangan : Tenaga Pelatih, Bola, Cone
 Saran : Untuk segera menutupi kekurangan, menurut saya adalah diadakan Latihan Edisi Khusus. Artinya>>>>setiap siswa dikenakan biaya tambahan Rp.1000,- untuk pembelian peralatan yang dimaksud. Latihan Edisi Khusus (dg tambahan iuran Rp.1000,-) cukup dilaksanakan 5 x saja. Dengan asumsi: 129x1000x5=645.000 Dengan dana Rp.645.000,- dari hasil Edisi Latihan Khusus ini saya rasa cukup untuk menutupi pembelian perlengkapan yang dimaksud. Cone 1 lusin harganya kisaran Rp.150.000,- Saya rasa para siswa tidak keberatan membayar iuran Rp.2000,- rutin selama 5 x latihan, toh ini untuk kepentingan siswa itu sendiri. Atau mungkin ada yang mau kasih saran atau "uwur"nya juga??? Semoga tetap semangat walau dalam keterbatasan.....

6 komentar:

  1. yang diapit no 9 dan 2(bawah)namaya sapa mas,mirip kancaku(saripul)

    BalasHapus
  2. mas anip...
    sori banget mas, aku juga tidak terlalu paham karena yang jongkok itu temen2 alam sari yang di kampung dan mereka adik angkatanku, kecuali yang nomor 9 dan 18 (seangkatan). aku sendiri berdiri nomor 6 dari kiri.mungkin juga temen mas anip ya...
    salam kenal..

    BalasHapus
  3. MAS MONEX SEKARANG DIMANA?? BEKASI YAH,BOLEH KAPAN2 ADU FUTSAL..KALO AKU DI BOGOR

    BalasHapus
  4. wah ide bagus itu mas...tapi maaf, temen2 alsa yang di bekasi sekarang agak susah ngumpul karena kesibukan masing2...harap maklum sudah pada tuwir, jadi pada cari rezeki bwt anak istri..

    kalo dulu masih pada rutin ngumpul bwt sparing di lapangan gede mas...skrg susah mas...

    BalasHapus
  5. mas anip, setelah saya cari info...yang diapit no 9 dan 2 namanya Dedi. Kalau ga salah dia dari desa Jerukagung.

    BalasHapus
  6. mas anip kalo pengen silaturahmi futsal dengan temen2 ex alsa, silahkan tentukan tglnya agar saya bisa mengatur schedule dengan temen2. untuk perdana sebaiknya mas anip dkk yg ke bekasi ya...(*phone your number to contact person)

    BalasHapus