Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Juli 2024

Goli: Turnamen Tenis Meja Khusus Bintik Proses Non ITTF

Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat




Jagad pingpong atau tenis meja Indonesia kembali dibuat heboh oleh pemain trick shot tenis meja Indonesia Ardiansyah Rica Samsu Goli. Dalam videonya, Goli mengabarkan akan diselenggarakannya turnamen tenis meja khusus bintik proses non ITTF. 

Ardiansyah Rica Samsu Goli atau lebih akrab disapa Goli ini adalah seorang atlet tenis meja yang kerap dijuluki “Master Ping Pong Trick Shots”. Seperti julukannya, akurasi dan bidikannya mampu memukul bola dengan sasaran yang jitu secara beruntun.

Kemampuannya dalam trick shot dengan memasukkan bola pingpong ke dalam cangkir yang melewati lakban ia tunjukkan dalam akun media sosial. 

Oleh karena kepiawaiannya tersebut, Museum Rekor Indonesia atau MURI memberikan penghargaan sebagai INSAN INDONESIA PERTAMA YANG BERHASIL MELAKUKAN TRICKSHOT MEMASUKAN BOLA PINGPONG KE DALAM CANGKIR MELEWATI LAKBAN kepada Goli pada 27 June 2019 di Galeri MURI. 

Jika sebelumnya Goli membuat heboh dengan sesumbar bahwa pemain bintik proses bisa pengalahkan pemain tenis meja dunia, kini dia muncul lagi di video yang mengatakan akan adanya turnamen tenis meja khusus bintik proses. 

Baca juga: Trick shot vs pukulan konvensional

Turnamen tersebut akan diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 4 Agustus 2024. Untuk info lebih lanjut silahkan teman-teman hubungi nomor telpon 08994147005 (Ridwan Bintik Nyemek). 

Turnamen ini tentu akan menyedot perhatian, baik bagi pemain bintik proses dan pemain tenis meja pada umumnya maupun bagi konten kreator tentunya. 

Semoga tenis meja Indonesia kedepan semakin berkembang dengan melahirkan atlet-atlet baik dengan prestasinya maupun kreatifitasnya.


Semangat sehat dan salam 🏓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar