Cari Blog Ini

Minggu, 27 Agustus 2023

PTM Zakhwan Sport Gelar Syukuran Juara Tenis Meja



Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat



Selain sebagai olahraga permainan yang santai untuk rekreasi, tenis meja juga sebagai olahraga prestasi.

Kiprah PTM Zakhwan Sport telah menunjukkan prestasi yang cukup memuaskan, setelah meraih juara umum pada turnamen Liga Takasi se Bekasi Raya 18-20 Agustus 2023 beberapa waktu lalu. 

Pada ajang tersebut, pemain Zakhwan berhasil meraih juara 2 (Ridho), juara 3 (Gilang) dan masuk di babak delapan besar atau perempat final (Herizar dan Nandi).

Hasil pertandingan yang telah diperoleh akan menjadi perhatian dan evaluasi untuk terus berupaya melakukan perbaikan, sehingga menjadi yang terbaik di masa mendatang.



Walaupun hanya berhasil meraih juara dua dalam Liga Takasi, tidak akan mematahkan semangat kami untuk lebih baik lagi.

Mendapat juara satu patut kita bersyukur, menjadi juara dua juga harus bersyukur, bahkan tidak mendapat juara pun kita tetap harus bersyukur, karena yang terpenting adalah kita telah mampu tampil dan mengikuti  pertandingan tersebut secara maksimal. Ketika tidak mendapat juara, kecewa boleh saja tetapi jangan sampai sakit hati.

Baca juga: Cerdas Bermain Tenis Meja Klik di sini

PTM Zakhwan Sport bukanlah klub besar, namun tidak menutup kemungkinan akan mempunyai prestasi besar di masa yang akan datang. 

Tradisi kolongan di PTM Zakhwan Sport menjadi motivasi tersendiri bagi pemainnya. Pemain yang kalah akan mendapatkan hukuman "ngolong meja", menjadikan keseriusan dalam bermain. Serius tetapi tetap  santai dan penuh canda, sehingga terjalin kebersamaan dan kekompakan tim.



Semangat sehat dan salam 🏓

2 komentar:

  1. Salam ngolong meja .
    Semoga sehat selalu buat sahabat penghobi tenis meja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Salam kembali. Terimakasih kunjungan dan support nya om..

      Hapus