Cari Blog Ini

Minggu, 27 Agustus 2023

Turnamen Tenis Meja internal PTM Zakhwan Sport


Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat




Para pemain tenis meja PTM Zakhwan Sport berkumpul di basecamp tepatnya di Ruko Nagoya 2 Perumahan Metland Cibitung, 27-08-2023, dalam rangka tasyakuran atas raihan prestasi sebagai juara umum pada Liga Takasi 18-20 Agustus 2023 lalu.

Acara difasilitasi oleh Bapak Harif Fadilah selaku owner Zakhwan Sport dan Spin Cafe. Dengan penuh kekeluargaan acara berjalan lancar. Diawali dengan doa syukur untuk semua tim, kemudian dilanjutkan dengan pembagian jersey dari owner Zakhwan Sport dan makan-makan. Semoga berkah untuk owner beserta keluarga dan seluruh anggota Zakhwan Sport. 

Tak hanya sampai disitu, acara kemudian dilanjutkan dengan turnamen double internal PTM Zakhwan Sport. Turnamen berjalan seru dan menghibur, karena dilaksanakan dalam suasana serius tapi santai. Canda tawa selalu menghiasi para pemain ketika latihan maupun kompetisi internal.








Keluar sebagai juara turnamen double/ ganda internal ini adalah:

1. Billy/ Herizar

2. Ridho/ Ari

3. Nizar/ Daim

Selamat untuk para juara dan untuk seluruh anggota yang sudah berpartisipasi. 

Baca juga: PTM Zakhwan Sport gelar Tasyakuran Juara Tenis Meja Klik di sini

Kedepan In Sha Allah akan dilaksanakan Liga Zakhwan Sport khusus bagi anggota PTM atau bersifat internal. Liga dimaksudkan untuk meningkatkan keterampilan bermain para anggotanya.

Semoga bisa terlaksana demi meraih prestasi-prestasi selanjutnya. Aamiin.

Terimakasih kepada Bapak Farif dan keluarga, terimakasih juga kepada teman-teman semua atas kebersamaannya.


Semangat sehat dan salam 🏓

4 komentar: