Cari Blog Ini

Sabtu, 01 Juni 2024

Tampilkan Performa Terbaik Dengan Sepatu Tenis Meja Lokal Berkualitas Premium

Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat



Menguasai teknik bermain yang baik bagi pemain tenis meja adalah suatu keharusan jika ingin memenangi setiap pertandingan.

Mempunyai peralatan yang standar dengan kualitas baik menjadi dambaan bagi setiap pemain. Tetapi tidak semua pemain mampu merealisasikan impiannya tersebut. Tentu tak harus mahal untuk bisa bermain tenis meja dengan nyaman dan aman. 

Sepatu sebagai salah satu pendukung permainan tenis meja menjadi hal yang penting diperhatikan oleh pemain. Selain manfaat dan kegunaannya, dalam memilih sepatu juga perlu memperhatikan kualitas dan harganya. 

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2023/01/footwork-dalam-tenis-meja.html?m=1

Ada rekomendasi sepatu lokal UMKM dengan kualitas premium yang bisa menjadi alternatif untuk mensiasati budget minimalis. 

Walaupun produk lokal, sepatu ini dilengapi outsole berbahan karet mentah yang antiselip dan memiliki daya cengkeraman yang kuat, nyaman dan stabil untuk gerakan tenis meja yang dinamis. 

Bahan upper-nya terbuat dari kulit asli dengan berbagai model dan warna. Ada model upper yang full kulit maupun kombinasi. Untuk memenuhi unsur breathable, ada model kombinasi upper kulit dan kain jaring (kain sarang tawon) agar sirkulasi terjaga. Model dan warna tergantung selera, dan tersedia ukuran size 36 - 45.

Sepatu yang baik akan mendongkrak performa bermain di lapangan. Tak ada produk yang sempurna, rasakan sendiri saja sensasinya, atau dengarkan testimoni pingpongers yang pernah memakainya. 


Semangat sehat dan salam 🏓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar