Cari Blog Ini

Senin, 14 Oktober 2024

Opening Ceremony Liga Zakhwan Sport

Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat 




Zakhwan Sport selain nama sebuah toko olahraga yang berlokasi di Ruko Nagoya 2 Metland Cibitung, Bekasi, juga nama sebuah Perkumpulan Tenis Meja (PTM Zakhwan Sport). Lokasinya bersebelahan dengan Cafe Spin yang juga dibawah kepemilikan Harif Fadillah.

Selain tempat berkumpulnya penghobi tenis meja, PTM Zakhwan Sport juga mempunyai beberapa prestasi . Untuk mempererat kekompakan dan sebagai ajang kompetisi antar anggotanya, PTM Zakhwan menggelar Liga internal.

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2024/07/sport-menempati-peringkat-7-indonesia.html?m=1

Opening Ceremony Liga Zakhwan Sport secara resmi ditandai dengan pemukulan bola pertama secara simbolis oleh Harif Fadillah selaku owner sekaligus pembina PTM Zakhwan Sport pada hari Minggu, 13 Oktober 2024)

Opening Ceremony 
Simbolis Opening Ceremony 

Liga Zakhwan Sport diagendakan berlangsung dua bulan penuh (13 Oktober s/d  13 Desember 2024) dengan sistem best of five. Teknis pertandingannya setengah kompetisi voor and voor, kemudian pemain wajib mencatatkan hasilnya di bagan yang sudah disiapkan.

Di akhir periode Liga, nilai setiap pemain akan dihitung secara akumulatif untuk mengetahui klasemen pemain. Peringkat 1 hingga 8 selanjutnya akan diundi untuk dipertandingkan kembali dengan sistem gugur.

Total hadiah kurang lebih dua juta rupiah disediakan oleh sponsor Joola Indonesia bagi pemain yang masuk 8 besar. Seluruh anggota diharapkan dapat berpartisipasi dan mensukseskan Liga Zakhwan Sport hingga akhir.


Semangat sehat dan salam 🏓






Tidak ada komentar:

Posting Komentar