Cari Blog Ini

Selasa, 01 Oktober 2024

IDX Channel Capai Target Juara di Kejuaraan Tenis Meja Pasar Modal Indonesia Cup 2024




Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat 



Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, Pasar Modal Indonesia   menggelar turnamen tenis meja beregu di aula Bursa Efek Indonesia dan diikuti oleh 12 team (Sabtu, 28/09/2024).

Sebagai debutan dalam ajang tersebut, team tenis meja IDX Channel menuai prestasi cukup bagus. Perolehan juara 4 adalah target realistis yang disampaikan oleh Masirom selaku pemain dan Chief Operating Officer / COO IDX Channel. Team beregu IDX Channel terdiri dari Masirom, Budi, Yanto, Krisna, Sagoeh, Fauzi, Nur Ariadin dan Kasmono.

Team IDX Channel mengejutkan team lain karena mampu menumbangkan team PROPAMI (Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia) yang merupakan finalis tahun 2023 di babak penyisihan.

Baca juga: MNC Sport Competition cabor tenis meja, Inews Media raih juara 1

Kejuaraan tenis meja yang digelar sebagai peringatan HUT pasar modal ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai simbol semangat persatuan dan kebersamaan di antara para pelaku pasar modal.

Turnamen ini diikuti oleh berbagai entitas terkait pasar modal, dan kehadiran IDX Channel menjadi sorotan karena di debutnya mampu mengalahkan team unggulan.

Berikut dokumentasinya:














Dengan persiapan yang mepet dan seadanya IDX Channel masih mampu meraih prestasi. Harapannya, kedepan akan mampu mencapai prestasi yang lebih baik lagi. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi IDX Channel semata, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh komunitas pasar modal.

Selain di bidang olahraga tenis meja, semangat berkompetisi dan sportivitas juga dapat diaplikasikan dalam berbagai aspek, termasuk dalam dunia bisnis dan ekonomi.


Semangat sehat dan salam 🏓




2 komentar: