Cari Blog Ini

Selasa, 17 September 2024

PTM Putra Kebumen, Menyala!

Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat 




PTM Putra Kebumen merupakan perkumpulan tenis meja yang pemainnya adalah putra daerah asal Kebumen yang ada di perantauan (Jabodetabek+Karawang). PTM Putra Kebumen, menyala..!

PTM Putra Kebumen Jabodetabek terdiri dari Koordinator Wilayah/ Korwil Jakarta, Korwil Bogor+ Depok, Korwil Tangerang dan Korwil Bekasi + Karawang. PTM Putra Kebumen rutin mengadakan kegiatan pertemuan/ kopi darat (kopdar) antar Korwil  setiap tahunnya. Dan tahun ini, 15 September 2024 di GOR Richas Bekasi adalah Kopdar Putra Kebumen yang ke-7.

Baca juga: Kopdar PTM Putra Kebumen ke-2 di Bekasi

Baca juga: Kopdar PTM Putra Kebumen ke-3 di Tangerang

Baca juga: Kopdar PTM Putra Kebumen ke-4 di Depok

Baca juga: Kopdar PTM Putra Kebumen ke-6 di Cikarang

Kopdar pertama di Bekasi dan ke-6 di Jakarta belum terdokumentasi. 

Pada Kopdar Putra Kebumen ke-7 ini diadakan turnamen dengan balutan silaturahmi dan kekeluargaan. Turnamen dalam rangka Kopdar kali ini menghasilkan para juara:

1. Ipank

2. Kusno Udi

3. Iswan

3. Tugino

Selamat kepada para juara dan panitia mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT, semua peserta dan donatur atas support dan partisipasinya sehingga acara Kopdar Putra Kebumen ke-7 berjalan dengan lancar dan sukses. Dan jadwal Kopdar yang akan datang akan diselenggarakan di Korwil Tangerang.

Kumpulan foto rangkaian kegiatan Kopdar Putra Kebumen ke-7:















Dari hobi yang sama ternyata bisa mempertemukan dan mempersatukan putra daerah di perantauan. Semoga PTM Putra Kebumen kedepannya semakin solid dan bermanfaat baik bagi anggotanya maupun masyarakat pada umumnya. Makin hari kian bertambah anggotanya. PTM Putra Kebumen menyala..


Semangat sehat dan salam 🏓





Tidak ada komentar:

Posting Komentar