Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Agustus 2024

Peringati HUT RI ke-79, PTM Sutet Cibitung Menggelar Latihan Tenis Meja Yang Tidak Biasa




Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat 




Tanggal 17 Agustus merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Dan tahun ini, pada tanggal 17 Agustus 2024 bertepatan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

PTM Sutet Cibitung, Bekasi, Jabar (17-8-2024) menggelar latihan yang tidak biasa. Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, PTM Sutet Cibitung mengibarkan bendera merah putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum latihan. Aksi tersebut dilakukan secara sederhana di PTM Sutet dan diikuti oleh seluruh anggota PTM yang hadir saat itu.

Acara diawali dengan greeting HUT RI ke -79 kemudian dilanjutkan dengan penghormatan bendera sang saka merah putih dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara diakhiri dengan makan "kambing guling" bersama sebagai ungkapan rasa syukur dan latihan dengan penuh keakraban.

Baca juga: Happy pong, pingpong happy demi kesehatan

Dengan semangat perjuangan dan cinta Tanah Air, mari kita wujudkan tenis meja Indonesia Maju. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi langkah dan usaha kita demi kejayaan tenis meja Indonesia tercinta.


Semangat sehat dan salam 🏓🇮🇩


2 komentar:

  1. Mengenang jasa² pahlawan yg telah gugur memperjuangkan kemerdekaan RI yg sampai saat ini kita bisa menikmati kemerdekaan bermain Tenis Meja

    BalasHapus