Cari Blog Ini

Minggu, 18 Agustus 2024

Semarakkan HUT RI, Zakhwan Sport Gelar Turnamen Mini Beregu Duo


Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat 




Peringatan HUT RI identik dengan kegiatan perayaan-perayaan dengan berbagai lomba ataupun hiburan bagi sebagian warga. Dan kegiatan tersebut tak lepas dari acara makan-makan. Hahaha..

Semarakkan HUT RI, Zakhwan Sport dalam kesempatan ini juga turut memeriahkan hari bersejarah bagi kemerdekaan Indonesia tersebut dengan menggelar acara sederhana. 

Acara diawali dengan makan bersama di kafe Spin yang sudah dihidangkan oleh ibu Harif. Zakhwan Sport juga menggelar turnamen berskala terbatas/ turnamen mini bagi anggotanya. Turnamen mini tersebut dengan sistem beregu duo, dimana setiap regu berisi dua pemain dengan mempertandingkan partai single, double dan single.

Pertandingan beregu duo diikuti oleh sepuluh pemain (lima pasang), dimana setiap pasangan adalah hasil dari undian, jadi pemain tidak bisa memilih pasangan dengan siapa. Turmini beregu duo ini dilaksanakan dengan setengah kompetisi. Turnamen mini/ turmini berlangsung serius tapi santai. Bagi peserta yang tidak sedang bermain bisa sambil menonton dan memberikan support kepada teman yang lain atau sekedar berkaraoke. Suasana kekeluargaan selalu dibangun di PTM Zakhwan Sport.

Keluar sebagai juara turmini beregu duo dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke-79 kali ini:

Juara 1: Harif Fadillah/ Dwi

Juara 2: Kasmono/ Badrudin

Juara 3: Sutikno/ Abah Dedi

Para juara juga disediakan hadiah menarik dari pembina Zakhwan Sport. Turmini ini diharapkan dapat semakin mempererat kekompakan dan silaturahmi bagi anggota PTM Zakhwan Sport. Semangat untuk semua anggota PTM Zakhwan Sport dan terimakasih kepada bapak Harif Fadillah yang sudah menginisiasi turmini tersebut.

Baca juga: Peringati HUT RI ke-79 PTM Mutiara Sutet gelar latihan tak biasa

Acara ditutup dengan pembagian Thropy dan hadiah uang tunai. Selamat HUT RI ke-79, semoga pingpong Indonesia semakin maju dan berprestasi.


Semangat sehat dan salam 🏓🇮🇩




Tidak ada komentar:

Posting Komentar