Cari Blog Ini

Kamis, 20 April 2023

Dualisme PTMSI Berakhir di Tangan Menpora

 

Dualisme PTMSI Berakhir di Tangan Menpora

Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat


Kediaman Menpora, Jalan Widya Chandra, Jakarta akan menjadi saksi sejarah tenis meja Indonesia, setelah pada Rabu, 19 April 2023 menjadi tempat pertemuan antara Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) Peter Layardi Lay dan Ketua Umum PP PTMSI Komjen Pol (Purn) Oegroseno dengan Menpora Dito Ariotedjo.

Dalam pertemuan tersebut, Menpora mengambil langkah untuk menyelesaikan masalah dualism kepengurusan pada PTMSI.
"Alhamdulillah telah terjadi kesepakatan antara Komjen Pol (Purn) Oegroseno dan Peter Layardi Lay untuk menyerahkan sepenuhnya ke Menpora untuk penyelesaian permasalahan dan persatuan tenis meja," ujar Dito seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora, Rabu.

Setelah lebih dari 10 tahun terjadi dualisme kepengurusan di tubuh cabang olahraga tenis meja Indonesia, akhirnya kedua pihak yang bersengketa menyepakati untuk menyerahkan masalah yang selama ini terjadi kepada Menpora.

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2021/10/negaraku-jangan-diam-surat-terbuka.html?m=1

Dengan adanya kesepakatan ini, tentu menjadi kabar baik untuk perbaikan dan kemajuan tenis meja Indonesia setelah melalui penantian panjang.
Pak Oegroseno dan pak Peter Layardi adalah orang baik yang sangat serius memikirkan masa depan tenis meja Indonesia. Masyarakat tenis meja layak mengucapkan terimakasih kepada beliau-beliau yang sudah mewarnai dan mengisi catatan sejarah tenis meja Indonesia. Kedepan, untuk normalisasi tubuh PTMSI akan dipimpin langsung oleh Menpora.
Semoga menjadi solusi terbaik bagi pertenismejaan di Indonesia.


Semangat sehat dan salam 🏓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar