Cari Blog Ini

Kamis, 25 April 2024

Siapa Menempati Puncak Tangga Top Ten Atlet Tenis Meja Tercantik Dunia (Seo Hyo-won) - part 10


Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat 




Seo Hyo-won merupakan atlet tenis meja wanita asal Korea Selatan. Lahir pada 10 Mei 1987 di Gyeongju, Korea Selatan. Seo Hyo Won memang terlahir dengan paras yang cantik. Di tempat kelahirannya di Kota Gyeonggi, dia bahkan dicap sebagai atlet tenis meja wanita tercantik di Korea.

Dari kecantikannya, dia pun mendapat perhatian lebih di dunia tenis meja. Seo Hyo Won terpilih sebagai anggota tim nasional pada 2013, dan namanya makin terkenal.

Pada 2015, secara mengejutkan Seo Hyo Won tampil sebagai model seksi di majalah dewasa Maxim. Maka semakin populerlah dia  usai menjadi model merk kopi pada saat itu. Kepopulerannya di kalangan pecinta olahraga tenis meja hingga dia mendapat julukan sebagai 'Dewi Tenis Meja'.

Seo Hyo Won mengaku tak pernah menyesal pernah menjadi model majalah dewasa meski pada saat itu masih berprofesi sebagai atlet.

Seo Hyo-won sempat berlaga di Olimpiade Rio 2016, tetapi kalah dan tersingkir di putaran keempat dari Cheng I-ching (Taiwan). Dia juga masuk dalam skuad Timnas Tenis Meja Korea Selatan. 

Anak dari Seo Young-seok ini mempunyai tinggi badan 1,58 meter. Bermain dengan tangan kanan dan pegangan shakehand, Seo Hyo-won adalah pemain bertahan dengan karet Butterfly Tenergy 64 di forehand dan karet TSP Curl P1 R (bintik) di backhand.

Seo Hyo-won berperingkat 8 ITTF, yang merupakan peringkat tertinggi yang dimilikinya (April 2014).

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2023/04/prestasi-puncak-atlet-tenis-meja-pada.html?m=1

Selain prestasi yang mentereng, Seo Hyo-won juga menempati puncak tangga di Top Ten Atlet Tenis Meja Tercantik Dunia.


Semangat sehat dan salam 🏓 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar