Cari Blog Ini

Kamis, 18 April 2024

Top Ten Atlet Tenis Meja Tercantik Dunia (Bernadette Szocs) - part 4 - Kekuatan Merah Muda dalam Menaklukkan Dunia Tenis Meja


Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat 



Bernadette-Cynthia Szocs atau sering dipanggil Bernie ini merupakan atlet tenis meja wanita profesional asal Rumania. Bernie memang selalu tampil menawan, baik di dalam maupun luar lapangan. Kecantikannya sebanding dengan prestasinya di lapangan. Tidak hanya cantik, Bernie juga berpenampilan menawan dengan kostum dan warna cerahnya.

Lahir di Târgu Mureş, Romania pada 5 Maret 1995, Bernie pernah meraih gelar juara ITTF Junior Circuit. Pemain timnas Rumania ini juga sukses keluar sebagai runner-up turnamen Tenis Meja Eropa pada 2011.

Pada September 2011 saat acara Sirkuit Junior Dunia di Argentina, dia berhasil menyalip Kasumi Ishikawa untuk mencapai posisi teratas. Kemudian pada Juli 2012, dia berada di peringkat ke-5 di Sirkuit Junior Dunia ITTF.

Pada Agustus 2019, dia berada di peringkat 14 dunia (ITTF) dan peringkat 1 Uni Tenis Meja Eropa. Pada bulan Juli di acara T2 Diamond, dia mencatat sejarah menjadi pemain pertama yang menggunakan karet berwarna merah muda. Dan seolah warna merah muda menjadi kekuatan Bernadette Szocs dalam menaklukkan dunia tenis meja.

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2023/01/tenis-meja-dan-bahaya-fashion.html?m=1

Seperti di Youth European Championships misalnya, Bernadette Szocs meraih gelar yang tak terhitung jumlahnya (empat di nomor tunggal saja), telah berkembang menjadi pemain kelas dunia sejati. Selain gelarnya di Top 16 Eropa pada tahun 2018, dia juga memenangkan Turnamen T2 APAC pada tahun 2017, sebuah turnamen undangan yang bertabur bintang dunia. Pada tahun 2023, dia juga memenangkan medali emas tunggal putri di European Games. 

Mempunyai tinggi badan 1.59 meter dan berat badan 48 kg mendukung kelincahannya dalam bermain. Dengan bergaya shake attack, kini Bernie berperingkat  8 dunia (April 2024), suatu prestasi yang membanggakan.


Semangat sehat dan salam 🏓 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar