Cari Blog Ini

Jumat, 22 Desember 2023

Refleksi Akhir Tahun 2023, Momentum untuk Menghargai dan Bersyukur


Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat




Sepanjang tahun 2023, saya telah melewati berbagai tantangan dalam bermain tenis meja. Ada yang tersimpan sebagai motivasi, dan ada pula yang menjadi pembelajaran. Dan saat ini merupakan momentum yang tepat untuk belajar menghargai dan bersyukur.

Belajar dari pengalaman yang kita hadapi, dan bersyukur atas semua yang telah kita capai menjadi tonggak untuk menebar harapan yang lebih baik di tahun 2024.

Refleksi ini adalah sebuah waktu yang berharga untuk meninjau perjalanan kita setahun terakhir. Sudah selayaknya kita mendekati setiap pencapaian dengan rasa syukur yang mendalam, dan mendekati setiap kegagalan dengan sikap belajar yang positif.

Kita harus mengakui bahwa setiap kegagalan menyimpan pelajaran berharga, dan setiap kesuksesan memerlukan dedikasi dan kerja keras.

Dari refleksi ini kita dapat mengevaluasi strategi kita kembali, mengidentifikasi peluang baru, serta menetapkan tujuan yang lebih ambisius dan lebih baik untuk tahun mendatang.

Kita tidak boleh berpuas diri dengan pencapaian yang ada, kita harus membuat target yang visioner yang jauh lebih baik. Dan untuk mencapainya kita harus memaksimalkan segala potensi dan kekuatan kita.

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2022/12/refleksi-tahun-2022-dan-resolusi-tahun.html?m=1

Tahun 2019 hingga 2021 adalah kenangan terindah bermain tenis meja. Tahun 2022 hingga 2023 menjadi tahun untuk evaluasi. Ada sedikit kenangan manis untuk mengakhiri tahun ini. Selamat tinggal tahun 2023 dan selamat datang tahun 2024.

Tetap memantapkan berlatih, sehat sehat sehat semangat menyongsong harapan yang lebih baik.


Semangat sehat dan salam 🏓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar