Cari Blog Ini

Sabtu, 20 Januari 2024

Turnamen Tenis Meja Zakhwan Cup 2

Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat 




Zakhwan Sport identik dengan nama toko olahraga yang berlokasi  di Ruko Nagoya 2 Perumahan Metland Cibitung, kabupaten Bekasi-Jawa Barat. Namun tidak hanya itu, Zakhwan Sport juga dijadikan nama sebuah PTM/ Perkumpulan Tenis Meja. Zakhwan Sport terafiliasi dengan Spin Cafe yang lokasinya bersebelahan, tempat yang nyaman untuk nongkrong sambil menikmati kudapan khasnya. 

Teman-teman PTM Zakhwan Sport menjadikan tempat ini sebagai basecamp nya. Bukan tanpa alasan, karena di lantai 2 Spin Cafe inilah kami melakukan latihan setiap harinya. 

Mempunyai hobi bermain tenis meja, Harif Fadillah sebagai owner mempunyai komitmen meramaikan dan memajukan olahraga tenis meja. Pernah sukses mengadakan kegiatan turnamen tenis meja Zakhwan Sport Cup 1 di GOR RCC Cikarang, 21-22 Oktober 2021, Harif Fadillah berencana mengadakan event serupa dengan tajuk Zakhwan Cup 2. 

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2024/01/zakhwan-sport-cup-1.html?m=1

Jika Zakhwan Sport Cup 1 diadakan di GOR RCC, Zakhwan Cup 2 akan diselenggarakan di Grand Mall Bekasi Lt.3 pada tanggal 24-25 Februari 2024. Mempertandingkan Divisi Umum, 5, 6, 7, 8 dan 9, namun akan diklasifikasi menjadi tiga (Divisi Umum, Divisi 5-6 dan Divisi 7-9) dengan total hadiah  25 juta rupiah.

Pendaftaran peserta sudah dibuka sejak tanggal 16 Januari 2024 dan akan ditutup pada tanggal 17 Februari 2024. Untuk pendaftarannya silahkan hubungi Contac Person yang ada di brosur.

Daftarkan segera, ramaikan dan sukseskan turnamen Zakhwan Cup 2. 


Semangat sehat dan salam 🏓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar