Cari Blog Ini

Senin, 01 Januari 2024

Cara Menjaga Komitmen Bermain Tenis Meja sebagai Resolusi Tahun Baru


Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat




Memasuki tahun yang baru, setiap individu pasti memiliki harapan dan keinginannya masing-masing untuk meraih kehidupan yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Banyak orang, termasuk para pemain tenis meja membuat berbagai resolusi tahun baru untuk meningkatkan semangat dan kualitas diri ke depannya.

Salah satu resolusi yang sering dibuat oleh pemain tenis meja dalam memasuki tahun baru adalah dengan rajin berlatih. Namun, menjaga komitmen pastinya lebih sulit jika dibandingkan dengan memulainya. Lantas bagaimana cara menjaga komitmen bermain tenis meja demi mempertahankan resolusi tahun baru?

Menjadikan sebuah komitmen bermain tenis meja dalam resolusi tahun baru merupakan suatu kesadaran yang baik. Bermain tenis meja merupakan investasi kesehatan, dimana kesehatan itu sendiri merupakan harta yang tidak ternilai harganya. Namun untuk mencapai kesuksesan resolusi yang kita buat,  mungkin saja akan ada hambatan yang menghalangi. 

Cara menjaga komitmen dengan bermain tenis meja sebagai resolusi akhir tahun adalah dengan menetapkan tujuan. Dengan tujuan yang spesifik, pemain dapat membuat rencana yang lebih teliti untuk meraih kesuksesan tersebut. 

Cara menjaga komitmen dalam menjalani resolusi tahun baru sebaiknya dengan berorientasi pada proses. Dengan berproses, tujuan yang ingin kita capai akan lebih realistis dan nyaman dalam menjalaninya.

Kemampuan bermain dan kekompakan tim menjadi penting untuk terus dikembangkan. Bagi PTM Zakhwan Sport yang bermarkas di Spin Cafe Ruko Nagoya 2 perumahan Metland Cibitung kabupaten Bekasi-Jawa Barat ini, kompak dan happy tidak dapat ditawar. Dalam merayakan malam pergantian tahun 2023/2024, PTM Zakhwan Sport mengadakan kegiatan guna memupuk kekompakan semua anggota. Turnamen mini internal, ramah tamah dan karaoke menjadi kegiatan yang menyenangkan. PTM binaan Harif Fadillah ini merupakan salah satu klub yang senantiasa saling mengayomi, saling menghargai, tanpa mengurangi hak untuk memperoleh kesehatan dan peluang berprestasi.

Dokumentasi perayaan pergantian tahun 2023/2024 PTM Zakhwan Sport:













Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2023/12/analisis-kekompakan-kohesi-team-dalam.html?m=1

Semoga resolusi tahun 2024 dapat kita lalui dengan lancar, dan kita siap dengan tantangan yang ada sehingga proses yang kita jalani dapat menghantarkan dalam mencapai tujuan.

PTM Zakhwan Sport mengucapkan Selamat tinggal tahun 2023 dan Selamat Tahun Baru 2024.


Semangat sehat dan salam 🏓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar