Cari Blog Ini

Jumat, 12 Mei 2023

Tenis Meja tidak jadi dicoret dari SEA Games 2023 Cambodia

 

Tenis Meja adalah

Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat



Pemberitaan pencoretan tenis meja Indonesia dari ajang SEA Games 2023 Cambodia beberapa waktu yang lalu membuat banyak kekecewaan para pemain maupun insan tenis tanah air.

Upaya Menpora Dito Ariotedjo yang terus memperjuangkan agar tenis meja bisa ikut bertanding di SEA Games 2023 Cambodia layak mendapat apresiasi.

Setelah Menpora Dito Ariotedjo menjadi penengah konflik antara dua kubu PB dan PP PTMSI, bahkan Dito ikut menemui panitia SEA Games 2023 Cambodia agar atlet Indonesia bisa ikut SEA Games 2023.

Permintaan Dito akhirnya dikabulkan dan empat atlet terbang ke Kamboja untuk debut berlaga di event tersebut. Siti Aminah, Hafid Nur Annafi, Rafanael Niman dan Novida Widara didampingi oleh Agus Fredi Pramono sebagai manajer sekaligus pelatih.

Setelah edisi SEA Games 2019 Filiphina dan SEA Games 2021 Vietnam tenis meja tidak berpartisipasi, akhirnya pada SEA Games 2023 Cambodia kita kembali  dapat berlaga dan siap mengharumkan Indonesia.

Tidak hanya para pemain, pecinta tenis meja tanah air pantas mengucapkan terimakasih kepada Menpora yang telah membuat tenis meja kembali berlaga di multi event SEA Games.

Baca juga: https://sport.detik.com/sport-lain/d-6716248/tenis-meja-akhirnya-ikut-sea-games-2023-atlet-terima-kasih-menpora-dito

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2023/04/dualisme-ptmsi-berakhir-di-tangan.html?m=1

Mari kita doakan agar tenis meja mendapatkan hasil maksimal dan mengharumkan Indonesia di ajang SEA Games.




Semangat sehat dan salam 🏓


Tidak ada komentar:

Posting Komentar