Cari Blog Ini

Kamis, 31 Agustus 2023

Happy Pong, Pingpong Happy Demi Kesehatan Berkualitas


Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat



Tenis meja atau akrab dengan sebutan pingpong tidak melulu tentang menang kalah, tetapi banyak sekali hal di dalamnya yang jika dinalar ada unsur olahraga, rekreasi, edukasi dan sportivitas.

Aktivitas keseharian terkadang membuat kita lupa untuk menyempatkan waktu untuk berolahraga. Alhasil, beberapa di antara kita berada dalam kondisi kesehatan yang kurang baik hingga perlu istirahat untuk sementara waktu guna memulihkan kondisi kesehatan.

Happy pong atau pingpong Happy ditujukan untuk menjaga agar kebugaran dan imunitas tubuh tetap terjaga. Olahraga yang sangat cocok untuk bersenang-senang di sela kesibukan aktivitas rutin ya pingpong/ tenis meja. Happy pong sebutan paling pas untuk pemain yang mengutamakan kesenangan atau pemain penggembira.

Tenis meja atau pingpong selain kegiatan mengumpulkan poin dalam bermain, juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh, sarana rekreasi, mengisi waktu luang, mengejar prestasi dan bersosialisasi.

Menjaga kesehatan, itu pasti. Bermain tenis meja juga memudahkan kita dalam mengenal dan membentuk karakter pribadi. Misalnya tidak sombong saat menang, bersedia menerima kekalahan, memupuk kejujuran, dan masih banyak lagi.

Olahraga, olah rasa dan olah pikir melekat pada permainan tenis meja. Pingpong menuntut pemainnya untuk terus berpikir selama bermain, dan ini baik sekali untuk melatih otak agar tidak mudah mengalami kepikunan.

Baca juga: Tenis Meja Sebagai Olahraga Terapi Klik di sini

Tetap semangat dan bergembira dengan happy pong, sehingga kebugaran dan kesehatan yang berkualitas dapat kita miliki.



Semangat sehat dan salam 🏓

4 komentar: