Cari Blog Ini

Minggu, 22 Oktober 2023

Agung ST Menang Dramatis di Liga Tenis Meja Amatir Indonesia

Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat



Tenis meja adalah olahraga permainan yang membutuhkan keterampilan bermain bagi setiap pemainnya. Selain itu, faktor keberuntungan juga sangat berpengaruh terhadap mental pemain.

Di hari pertama pertandingan Liga Tenis Meja Amatir Indonesia yang digelar di Grand Mall lt. 3 Bekasi mempertandingkan babak penyisihan divisi 6, 7, 8 dan 9. Secara keseluruhan pertandingan hari pertama berjalan lancar.

Ada salah satu pertandingan yang menyita perhatian penonton, yaitu pertandingan di pool 12 yang berisi pemain Agung ST (Agung Depok), Cipta (Setu Jakarta) dan Acep (Richas Bekasi). 

Agung ST dan Cipta sama-sama dapat mengalahkan Acep Bekasi. Sehingga partai Agung ST vs Cipta menjadi pertandingan krusial dan menjadi penentu siapa yang berhak maju ke babak lanjutan.

Jual beli serangan kerap terjadi dan berimbang antara Agung dan Cipta. Saling mengalahkan antar game menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton. 

Score 2-2 menjadi bukti alotnya pertandingan kedua pemain. Game ke-3, Cipta melakukan strategi yang bagus dengan bermain menyerang secara taktis. Tibalah pada poin 10-6 untuk Cipta. Merasa berada diatas angin, Cipta bermain sedikit santai, dan ini dimanfaatkan oleh Agung ST.

Pada poin 10-6 seperti ini, biasanya pemain yang unggul poin akan sedikit lengah. Sangat masuk akal, karena dengan satu kesalahan lawan saja akan memenangkan pertandingan.

Agung ST bermain dengan lebih tenang  dan berhasil menambah poin hingga terjadi deuce 10-10. Tidak hanya pemain, penonton juga dibuat tegang dengan kedudukan ini. Beberapa kali deuce, akhirnya Agung ST memenangkan pertandingan dengan poin 13-11.

Agung ST menang secara dramatis dalam pertandingan ini. Faktor keberuntungan sangat menentukan, dan Agung ST berhak mendapatkan tiket melaju ke babak lanjutan.

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2023/07/bagaimana-strategi-memenangkan.html?m=1

Pelajaran yang dapat kita ambil adalah: ketika kita unggul poin dalam sebuah pertandingan, jangan lengah dan mengendurkan permainan. Dan jika kita tertinggal poin, tetaplah semangat berjuang, konsentrasi dan kembangkan permainan. 


Semangat sehat dan salam 🏓


Tidak ada komentar:

Posting Komentar