Cari Blog Ini

Rabu, 08 November 2023

MNC SPORT COMPETITION cabor Tenis Meja


Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat



JAKARTA-Dalam rangka HUT MNC Group ke-34, panitia menyelenggarakan MNC Sport Competition. Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain Tenis meja, Basket, Billiard dan Futsal. Dengan motto MNC GROUP 34 Bangkit Bersama, MNC Sport Competition berlangsung dari tanggal 1 hingga 12 November 2023.

Cabang olahraga tenis meja dipertandingkan dari tanggal 1 hingga 7 November 2023 di Auditorium B2 MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Diikuti oleh 21 team dari Unit bisnis MNC Group, MNC Sport Competition cabang olahraga tenis meja menjadi ajang kompetisi menarik dan menghibur, terbukti dengan selalu ramainya penonton yang hadir untuk mendukung tim kesayangannya. Selain kompetisi, tenis meja juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar karyawan. 

Mempertandingkan 3 kategori tunggal putra, ganda campuran dan ganda putra, tenis meja menyajikan keseruan untuk  ditonton, karena masing-masing unit bisnis menampilkan pemain-pemain terbaiknya, sehingga permainan merata dan seimbang.

Laga semifinal mempertemukan Inews Media vs MNC TV dengan score 2-1, dan GJS vs RCTI dengan score 2-1. Kemudian perebutan juara 3 antara RCTI vs MNC TV dimenangkan RCTI dengan score 2-0. Dengan demikian RCTI berhak menyandang juara 3. Sementara Inews Media dan GJS melenggang ke partai puncak.

Laga final cabang olahraga Tenis Meja yang diadakan MNC Group dimenangkan wakil dari Inews Media usai mengalahkan GJS dengan score 2-1, Selasa (7/11/2023). Dalam laga final memperingati HUT ke-34 MNC Group tersebut, Inews Media menurunkan materi pemain terbaiknya, tunggal putra (Kasmono), ganda campuran (Nur Ariadin dan Rosalia Dhea) dan ganda putra (Indra dan Khrisna).

Dalam tiga partai melawan GJS, Inews Media tampil dominan dimana tunggal putra menang telak 3-0, ganda campuran kalah 2-3 dan ganda putra menang 3-1. Dengan demikian Inews Media keluar sebagai juara pertama mengalahkan team GJS dengan score 2-1. 

Dalam laga final tersebut juga dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group, dan bahkan mencoba bermain tenis meja dengan salah satu karyawan.

Hasil lengkap MNC Sport Competition 2023 cabang olahraga tenis meja:

Juara 1: Inews Media

Juara 2: GJS

Juara 3: RCTI 

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2023/11/analisis-penyebab-kekalahan-dalam-tenis.html?m=1

Berikut beberapa kumpulan foto semifinal dan final cabor tenis meja MNC Sport Competition 2023:







Dengan moment ini diharapkan karyawan sebagai asset perusahaan menjadi sehat jasmani dan rohani, sehingga produktivitas kerja menjadi meningkat.


Semangat sehat dan salam πŸ“




6 komentar:

  1. Mantap, selamat tim tenis meja INEWS media grup

    BalasHapus
  2. Mantabbb..selamat untuk para juara, dan semangat trs dan rajin berlatih bersama untuk para pecinta tenis meja..

    BalasHapus
  3. Mantafff salam sehatπŸ“πŸ“

    BalasHapus