Cari Blog Ini

Selasa, 14 November 2023

Tenis Meja Okezone Cup 2023


Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat



JAKARTA - Tenis meja merupakan salah satu cabang olahraga yang populer di Indonesia dan animo masyarakat terhadap olahraga ini cukup tinggi. Melihat fenomena ini, Okezone berinisiasi untuk menggelar Table Tennis Okezone 2023 sekaligus dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Okezone. 

Table Tennis Okezone 2023 ini digelar dengan   sistem beregu dan akan diikuti oleh 32 tim. Masing-masing tim terdiri dari 3 hingga 5 pemain. Partisipan potensial dalam event ini targetnya adalah dari perusahaan BUMN dan lainnya.

Event tenis meja Okezone ini rencana akan disiarkan secara live streaming oleh YouTube &  Welcome Page Okezone.com. Selain itu, event ini juga akan diliput secara khusus oleh Okezone TV.

Inews Media Group juga akan menulis artikel dan akan menyediakan banner ads untuk mempromosikan campaign / informasi ter-update mengenai event dan brand terkait. Promo placement di social media juga tak ketinggalan dalam bentuk socmed ads.

Greeting event promotion antara lain akan diisi oleh guest star Yogie Nandes, Audrey Vanessa (Miss Indonesia) dan Azis Hendra.

Table tennis Okezone ini menggunakan sistem Best of Three, dimana pertandingan dimainkan maksimal hanya 3 game. Artinya, tim yang unggul 2 game terlebih dahulu akan dinyatakan sebagai pemenang dan berhak lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan 1 game sisanya tidak dipertandingkan lagi. Pada sistem ini akan terjadi perolehan score 2-0 atau 2-1.

Mempertandingkan tunggal putra, tunggal putri dan ganda putra dengan 8 meja pertandingan diharapkan akan selesai dalam satu hari dengan asumsi dimulai dengan opening dan ceremony jam 08.00 wib. Estimasi pertandingannya sendiri start mulai jam 10.00 wib hingga final dan selebrasi juara jam 19.45 wib. 

Berlokasi di GOR UNJ Rawamangun Jakarta Timur, turnamen tenis meja Okezone cup 2023 digelar pada hari Sabtu, 18 November 2023.

Acara Turnamen Tenis Meja Okezone Cup 2023 akan dibuka dengan singing performance dari guest star.

Dalam event turnamen ini diadakan juga sesi pertandingan persahabatan antara Menteri vs Atlet Tenis Meja Nasional, serta Rektor UNJ vs Redaksi Okezone. 

Pada kesempatan ini, akan hadir pula special guest Menteri Olahraga, Menteri Agama dan Novida Widarahman (atlet nasional tenis meja putri).

Penyanyi yang akan perform saat opening acara antara lain Anggis Devaki, Putu Maydea, Raja Giannuca, Vionita Sihombing dan Nikita Mawarni. Mereka akan mempromosikan acara pada platform media sosial. Masing-masing menyanyikan dua lagu dan mengikuti gimmick match bersama main sponsor.

Sedangkan saat break akan diisi oleh penyanyi Alfin Habib, Yogie Nandes dan Vianty Arvy.

Jalannya acara akan dipandu oleh host dan commentator Anita Mae dan Rheza Pradita. 

Hadiah yang disiapkan oleh penyelenggara untuk para juara,

Juara 1: Rp 7.500.000,- + thropy

Juara 2: Rp 5.000.000,- + thropy

Juara 3: Rp 3.000.000,- + thropy

Juara 4: Rp 2.000.000,- + thropy

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2023/11/mnc-sport-competition-cabor-tenis-meja.html?m=1

Acara akan diakhiri jam 19.45 wib dengan winner ceremony, foto bersama dan closing oleh host.

Semoga acara akan berjalan dengan lancar dan sukses sesuai rundown yang sudah dibuat oleh penyelenggara, demi turut serta berpartisipasi memajukan tenis meja Indonesia.


Semangat sehat dan salam 🏓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar