Cari Blog Ini

Senin, 23 Januari 2023

8th Anniversary Ping TV Indonesia

 



Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat


Ping TV (Pinggiran Tapi Visioner) adalah nama salah satu komunitas tenis meja terbesar dan terpopuler di Indonesia. Dengan anggota mencapai kurang lebih delapan ribuan penghobi tenis meja yang tersebar di seluruh Indonesia, Ping TV Indonesia menjadi satu-satunya komunitas yang paling aktif mengadakan kegiatan.

Disamping kegiatan reguler di masing-masing daerah, setiap tahun Ping TV mengadakan acara ulang tahun secara nasional. Menginjak tahun ke-8 semenjak berdiri, kali ini anniversary Ping TV Indonesia diadakan di Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22-01-2023) tepatnya di Grand Mall Bekasi dengan Ping TV Robek (Rombongan Bekasi) menjadi tuan rumahnya.

Pemotongan tumpeng oleh Presdir Yuditia Novianto menandai dimulainya acara Anniversary Ping TV ke-8 ini yang diikuti oleh sekitar 360 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.
Selain dihadiri jajaran petinggi Ping TV Indonesia, hadir pula Rudi/ Kemenpora, Gilang Maulana/ Pemain Nasional dan Eka/ Pengelola Grand Mall.

Presdir Yuditia Novianto dalam sambutannya penyinggung kemelut di tubuh PTMSI yang tak kunjung usai. Ping TV mewakili suara pemain merasa bagaikan anak ayam kehilangan induknya. Biarpun bermain di pinggiran, anggota Ping TV diharapkan tetap mempunyai visi yang baik demi kemajuan tenis meja Indonesia.

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2022/12/enam-belas-centimeter.html?m=0

Banyak sekali sponsor yang terlibat, sehingga secara keseluruhan acara anniversary Ping TV ke-8 berjalan meriah, sukses dan lancar berkat kerjasama seluruh panitia yang terlibat dan antusias anggotanya juga.
In Sha Allah ulang tahun Ping TV ke-9 berikutnya akan dilaksanakan di kota Bogor

Ping TV, kita..
Ping TV, kita..
Ping TV, satu jiwa Indonesia


Semangat sehat dan salam 🏓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar