Cari Blog Ini

Selasa, 17 Januari 2023

Adam Bobrow "Snakeman", Selebritis Tenis Meja Dunia

Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat


Bagi pingponger's siapa yang tidak mengenal Adam Bobrow?
Klip video tenis meja yang bagus milik Adam Bobrow banyak beredar di kanal YouTube, dimana video-video tersebut banyak menjadi perhatian dunia, khususnya bagi pecinta tenis meja. Dia sangat terkenal dan menjadi selebritisnya tenis meja dunia dengan aksi-aksinya.

Komentator Federasi Tenis Meja Internasional Adam Bobrow benar-benar melucu pada beberapa video eksebisinya melawan pemain terbaik di dunia. Ini adalah supercut dia bermain melawan semua orang dari klub dan pemain sirkuit lokal hingga pemain peringkat 10 besar dunia. Dalam videonya, Adam tak segan bermain dengan pemain jalanan hingga pemain top level dunia.

Trik pukulan yang dia punya itu bagaikan ular. Dia mengambil bola dengan betnya yang sangat rendah dan melakukan beberapa tindakan gila pada bola yang membuatnya seperti gerakan ular terbang begitu bola itu mengudara. Hasil akhirnya adalah para pemain dibiarkan terpana saat mereka benar-benar menerima pukulan ini, dan ini adalah para pemain top di dunia yang benar-benar tertipu.

Pada tahun 2016 Adam Bobrow pernah menjelaskan cara kerja langkah ini. Dia menggambarkannya sebagai cara yang baik untuk mencuri poin dari posisi bertahan dan bukan hanya trik murahan.
Langkah ini juga telah digunakan dalam kompetisi profesional. Di Qatar Terbuka 2016, peringkat #1 Ma Long menggunakan langkah ini melawan Dimitrij Ovtcharov dalam kompetisi.

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2022/12/sahabat-tenis-meja-oleh-kasmono-monex.html?m=0

Adam Bobrow sangat menginspirasi dan sangat membantu mempropagandakan tenis meja, bahwa tenis meja adalah olahraga asik, penuh trik dan intrik serta terkadang kita juga dibuat tergelitik oleh tingkah teman-teman saat bermain.


Semangat sehat dan salam 🏓


2 komentar: