Cari Blog Ini

Sabtu, 09 September 2023

Dengan Semangat HAORNAS, Mari Jadikan Tenis Meja Sebagai Gaya Hidup


Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat



Tanggal 9 September kita peringati sebagai Hari Olahraga Nasional. Tenis meja sebagai bagian dari cabang olahraga permainan mampu menguatkan semangat untuk mendorong olahraga (tenis meja) menjadi gaya hidup dan meningkatkan prestasi.

Ditetapkannya tanggal 9 September sebagai Hari Olahraga Nasional berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 67 Tahun 1985

HAORNAS seringkali dimaknai sebagai sebuah momentum dalam memperingati sejarah olahraga nasional. Hal ini mencerminkan olahraga termasuk tenis meja begitu penting menjadi gaya hidup bangsa Indonesia dalam rangka mencapai prestasi nasional maupun internasional. Gaya hidup bukan sekadar gaya hidup belaka, melainkan instrumen untuk menanamkan jiwa dan karakter yang tangguh, memelihara semangat untuk menjadi pemenang, serta menjaga optimisme untuk maju

Peringatan Haornas diharapkan dapat terus membakar semangat para pejuang olahraga dalam meningkatkan prestasi dan menumbuhkan minat masyarakat untuk mencintai olahraga tenis meja.

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2023/05/legenda-tenis-meja-indonesia.html?m=1

Semoga seluruh masyarakat dapat mencintai olahraga tenis meja dan menjadikannya sebagai gaya hidup sehingga semua dapat sehat dan tetap bugar selalu dengan berolahraga tenis meja.

Selamat Hari Olahraga Nasional..!!


Semangat sehat dan salam 🏓

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar