Cari Blog Ini

Jumat, 29 September 2023

Langkah Mudah Bermain Tenis Meja

Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat



Tenis meja merupakan olahraga populer di masyarakat dan banyak kita temukan di perkotaan hingga pojok kampung.

Hampir setiap orang pernah bermain tenis meja sesekali dalam hidupnya. Sekedar mencoba bermain pingpong, entah untuk mengisi waktu senggang atau sebagai pelampiasan rasa penasaran ingin tahu saja.

Mencoba satu dua pukulan adalah hal yang wajar jika ada meja pingpong yang sudah terpasang berikut ada bola dan bet nya. Mengasyikkan, hingga akhirnya mencoba bermain satu game. Pada suatu kesempatan waktu senggang yang lain, rasa penasaran akan semakin bertambah.

Selanjutnya ada juga yang ketagihan untuk bermain tenis meja, karena memang asyik dan menghibur. Tenis meja adalah suatu cabang olahraga yang tidak mengenal batas umur, anak-anak maupun orang dewasa dapat bermain bersama. 

Tenis meja dapat dijadikan alternatif sebagai acara rekreasi, jika bermainnya berorientasi untuk bersenang-senang saja. Tetapi jika ingin menjadikan tenis meja sebagai olahraga prestasi, kita harus mempelajari dan berlatih sungguh-sungguh. Kita harus menguasai berbagai teknik pukulan, dan itu tidak instan. 

Untuk bisa bermain dengan terampil dibutuhkan ketekunan berlatih. Tidak perlu malu untuk memulai, karena semua pemain melewati masa-masa seperti itu sebelum menjadi juara.

Kuatkan tekad untuk progres latihan yang lebih baik, karena proses tak akan pernah mengkhianati hasil. Step by step, yang penting berproses. 

Untuk memperkaya khasanah tenis meja, secara literasi dapat dibaca melalui website tenis meja: https://kasmonomonex.blogspot.com


Semangat sehat dan salam 🏓


Tidak ada komentar:

Posting Komentar