Cari Blog Ini

Senin, 18 September 2023

Fun Games Tenis Meja, Apa Manfaatnya??

Oleh: Kasmono Monex, penggemar hidup sehat



Fun Games merupakan serangkaian program dan kegiatan yang bersifat ceria (Fun) dan sarat akan makna dan terdapat sebuah misi yang disematkan kedalam bentuk permainan dimana para peserta harus bisa menyelsaikan setiap tantangan yang diberikan. Fun Games menjadi kegiatan yang sangat diminati karena selain karena bentuk kemeriahan yang dihadirkan, Fun Games mampu mencairkan suasana melalui serangkaian aktivitasnya.

Bagi anggota klub, fun games dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan tim dan bisa jadi solusi yang menyenangkan. Setidaknya bagi anggota klub yang kurang luwes bergaulpun bisa menikmati acara permainan bahkan ikut berpartisipasi di dalamnya. 

Bentuk Fun Games tidak harus memakai jasa EO dalam penyelenggaraannya, cukup cari yang mudah dan tanpa biaya, itu saja cukup. Sebagai contoh, setiap anggota klub dalam melakukan play game selalu diakhiri dengan "kolongan meja" sebagai bentuk hukuman bagi yang kalah. Atau bisa juga bermain dengan media meja pingpong ukuran mini dan masih banyak lagi jenis fun games lainnya.

Contoh tersebut tetap menerapkan olahraga tenis meja menyenangkan dengan tidak meninggalkan teknik tenis meja sesungguhnya. Tentu fun games seperti ini dapat menyegarkan kembali stamina maupun pikiran anggota klub setelah rutin menjalani latihan.

Untuk pemain usia dini, fun games sangat dianjurkan untuk merepresentasikan berlatih sambil bermain, dimana usia anak-anak identik dengan usia bermain.

Fun Games sederhana sudah cukup me-refresh agar para pemain tidak jenuh, namun tetap mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang sudah diagendakan.

Baca juga: https://kasmonomonex.blogspot.com/2023/01/olahraga-tenis-meja-juga-sebagai.html?m=1

Fun games tenis meja itu bukan masalah menang atau kalah. Tetapi tentang bagaimana kita dapat bermain secara happy untuk menghilangkan stress dan menghasilkan banyak keringat serta tetap menjaga kekompakan.

Jangan sampai kita selesai main kita malah menjadi emosi atau stress. Tetap berlatihlah dalam suasana gembira.


Semangat sehat dan salam 🏓






 






2 komentar:

  1. Fun Fun aja deh. Main pingpong di usia senja yg penting happy

    BalasHapus